17 Tanggapan untuk "Cara Mengatur perataan text di dalam cell pada tabel menggunakan HTML."

  1. sip, pengaturan rata atasnya bisa bekerja.. thanks gan...

    ReplyDelete
  2. Thank bro... ga ada di blog lain nih artikelnya... .

    ReplyDelete
  3. nah ini yang aku cari dari tadi muter-muter ga ketemu-ketemu cara bikin teks rata kanan-bawah, makasih tutorialnya ya mas!

    jam tangan unik --> www.tokoonlinebaru.com

    ReplyDelete
  4. kalau mau buat ditengah()
    Tengah atas bawah, tengah kanan kiri
    Pokoknya dipusat

    ReplyDelete
  5. ok.. saya tunggu postingan selanjutnya (y)

    ReplyDelete
  6. Langsung berhasil menerapkan valign, makasih banyak ya mas :)

    ReplyDelete
  7. klu ngatur paragrafnya bagaimana mas....! mohon bantuan darurat...!

    maklumlah ya Ane pemula di blogger..., tadinya bagus, eh kok tiba tiba pada 3 postingan terakhir sudah gak ada paragrafnya... ( 1 postingan jadi alinea) sebagai contoh boleh lihat blog Ane... feriampek.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. terima kasih banyak gan, sudah membagi ilmunya.

    ReplyDelete
  9. terus berkarya gan, biar bisa membagi ilmunya tentang html. matur nuwun

    ReplyDelete
  10. cocok untuk belajar seperti pemula seperti saya. thanks

    ReplyDelete
  11. pengaturan tabelnya tentang perataanya jelas. berbagi ilmu terus kak

    ReplyDelete
  12. Terima kasih kak
    Sangat membantu

    ReplyDelete
  13. Saya terapin di th kok gabisa ya, apa karena saya makai bootstrap?

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar anda disini